Sunday, March 20, 2016

Dibuang Sayang, Intip Dulu Sebelum Jual Drum Bekas Kamu!

Kamu punya drum bekas di rumah? Nah, jangan keburu menjual atau membuangnya dulu ya. Sebab, drum-drum bekas ini bisa banget kamu sulap jadi sesuatu yang menarik untuk hiasan sekaligus perabotan rumah kamu. Jelasnya sih, kamu bakal kepingin drum bekas yang seperti ini deh. Penasaran kan? 



Lihatlah, meski di cat dengan warna-warna gelap. Tapi, sofa-sofa yang terbuat dari drum bekas ini tetap menarik kan?



Selain jadi rak, lampu hias, meja dan kursi. Kamu juga bisa manfaatkan drum bekas sebagai wastafel yang unik begini. Masuk akal kan?




Bagi kamu yang ingin membuka usaha atau cuma ingin punya mini bar di rumah. Boleh juga kan kalau lampu yang kamu gunakan adalah hasil DIY dari drum bekas, cat warna-warni dan bohlam lampu ini.



Nggak perlu buang uang banyak membeli box bayi lho. Cukup dengan drum bekas saja kamu sudah punya tempat tidur bayi yang sekeren ini.



Mendadak ingin sofa berwarna pink di kamar kamu. Yuk, intip gudang kamu dulu. Siapa tahu ada drum bekas yang bisa kamu sulap jadi seperti ini. Kece kan?



Asal punya alat-alat pertukangan yang lengkap kamu bisa kok membuat rak-rak dari drum bekas seperti ini di rumah. Nah, selamat mencoba ya...

No comments:

Post a Comment