Friday, May 20, 2016

Furniture Trendi dan Modern Dari Drum Minyak Bekas

Siapa sangka barang-barang rongsokan yang ada di sekitar kita ternyata bisa menjadi furniture bernilai seni yang tinggi. Bagi orang-orang kreatif benda bekas pun akan dirubah menjadi suatu hasil seni yang mengagumkan. Termaksuk drum minyak yang sudah tidak terpakai lagi. Mereka pun akan menyulap benda yang identik dengan kotoran dan berminyak ini, menjadi aneka furniture yang menarik. Bahkan tak jarang lebih cantik dari aslinya.
Furniture modern dari drum minyak bekas akan menghiasi rumah anda, drum bekas itu pun bisa di buat menjadi furniture yang sangat indah untuk melengkapi interior rumah anda.  Dengan drum-drum bekas itu di ubah menjadi sofa, meja, lemari, kompor, gas , vas bunga dan lannya. karena itu sebaiknya anda memulai membuat sendiri, dengan beragam panduan seperti yang di akan kami contohkan, andapun dapat membuat furniture sesuai dengan apa yang anda butuhkah. Caranya pun cukup gampang.
Furniture dengan drum bekas pun akan menghiasi ruang-ruangnya rumah anda. Desain interior yang di hasilkan akan menjadi lebih unik, dengan adanya drum-drum cantik yang sudah di ubah menjadi furniture rumah anda. Anda bisa meletaknya di ruang-ruangan yang anda sukai, contohnya pada : ruang tamu, ruang keluarga dan di depan halaman rumah anda ataupun di belakang halaman rumah anda.





Dalam membuat Furniture modern dari drum minyak bekas salah satu hal yang terpeting yaitu dalam perwarnaannya. Pewarnaan drum bekas di sini dapat di lakukan dengan menyemprotkan pewarna cair atau dapat menggunakan cat yang mengkilap supaya dapat menipu yang duduk diatasnya. Setelah melakukan pengecatan atau pewarnaan jangan lupa untuk melakukan pengeringan supaya tidak menempel pada pakaian ketika di duduki. Setelah kering lakukan pengecatan beberapa kali lagi, itu bertujuan untuk supaya warna yang di hasilkan tidak mengalami pudar.

Nah dengan memanfaatkan drum bekas yang telah di ubah menjadi furniture yang indah rumah anda pun akan terasa lebih indah.

5 comments:

  1. Bisa minta price list kursi dan meja nya tidak? Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Bisa minta price list kursi dan meja nya tidak? Terima kasih

    ReplyDelete
  3. silahkan bs lsg menghubungi kami di tlp/WA 081 222 055 111 / 08 999 333 242. trims

    ReplyDelete