Friday, September 9, 2016

Wastafel Unik Dari Bahan Drum Bekas

Setiap drum seolah-olah dapat bercerita dan memiliki sejarahnya sendiri. Meskipun demikian, drum ini tetap menampilkan permukaan yang kasar sebagai pertanda fungsi dan keberadaan sebelumnya. Semacam sebagai sebuah pengingat akan masa lalu mereka. Desainernya secara sengaja mengambil langkah tersebut sebagai cara untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang konsep pemaknaan ulang dan guna ulang (recycling)

Selama ini, kebanyakan furniture seperti meja dan kursi terbuat dari kayu. Tetapi tumpukan drum-drum bekas sebenarnya juga bisa dijadikan furniture meja dan kursi dengan fungsi yang sama, malahan menjadi antik dan menawan. Bukan hanya itu, drum-drum bekas juga bisa dibuat untuk aksesoris rumah tangga dalam berbagai bentuk.



Drum Bekas bisa kitd jadikan penghias rumah kita dan mempercantik setiap ruangan yang ada, menghidupkan bekas bisa kita jadikan sebagai wastafel seperti bisa anda lihat gambar diatas.
Bagi orang kreatif, sampah tidak lagi terlihat sebagai kotoran melainkan sebagai emas. Contohnya adalah drum bekas yang bisa disulap menjadi aneka furniture yang cantik dan bernilai jual tinggi karena uniknya.

No comments:

Post a Comment