Friday, July 22, 2016

Inspirasi Model Drum Bekas Untuk Furniture Cafe Unik & Minimalis Modern

Apakah anda sedang berwirausaha dengan mendirikan sebuah cafe / distro yang unik ? Kalau iya mungkin furniture cafe yang admin bagikan ini bisa menjadikan sebuah inspirasi sehingga muncul ide yang kreatif dalam mendekorasi sebuah cafe coffe , distro maupun restoran yang nyaman serta menarik untuk di kunjungi.

Memilik sebuah desain cafe dengan model yang unik serta keren bergaya vintage , industrial , maupun retro merupakan tempat yang paling banyak di cari untuk kalangan anak muda maupun maupun dewasa saat ini. Berikut ini adalah salah satu contoh produksi Galeri Umah Tong yang sudah dikirim untuk cafe di Pekalongan, Jawa Tengah




Dengan mengusung konsep Upcycled Oil Drum yang sangat unik dan juga pengunjung bisa merasakan aura kreatif yang mendalam di sini. Disini pengunjung tidak akan menemukan kursi mewah dari kulit seperti yang ada pada bar umunya. Tapi semua barang yang pengunjung lihat akan membuat anda terkagum-kagum sekaligus geleng-geleng kepala karena pengunjung tidak pernah membayangkan sebelumnya jika ada tempat seunik dan sekeren ini.



Yang pasti di sini semua barang sangat unik. Sesuai dengan konsep cafe yaitu daur ulang. Jadi semua barang yang ada merupakan barang daur ulang. Tentu saja sangat kreatif, dengan adanya konsep daur ulang maka barang-barang yang tadinya tidak terpakai menjadi berguna dan mengurangi limbah sehingga membuar bumi lebih sehat.

Bagaiman keren dan kreatif bukan ? Anda juga bisa memesan model furniture cafe di atas dengan mudah , silahkan hubungi kami bila berminat
Terima kasih telah membaca tulisan jelek dan amburadul di judul artikel gambar Inspirasi Drum Bekas Untuk Furniture Cafe Unik & Minimalis Modern semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment